Carrefour Lebak Bulus putar lagu #2019GantiPresiden bikin heboh

Discussion in 'BERITA' started by dementot, Jun 4, 2018.

  1. dementot

    dementot Kids Jaman Now
    Thread Starter

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Threads:
    246
    Messages:
    295
    Likes Received:
    26
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    16
    w644.jpg

    Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya pengakuan seorang netizen yang mendengarkan lagu 'Ganti Presiden 2019' di sebuah pusat perbelanjaan. Pengakuan ini beredar di media sosial dan grup pesan singkat yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @ILoSanre pada Sabtu (2/6/2018).

    Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Carrefour Lebak Bulus. Dalam unggahan tersebut, terlihat pengakuan seorang pengunjung yang datang bersama temannya untuk berbelanja. Pengunjung yang tidak disebutkan namanya ini pun menjelaskan bahwa ia sempat berpisah dengan temannya karena sibuk dengan belanjaan masing-masing.

    Kemudian, di sela-sela berbelanja, tiba-tiba terdengar lagu 'Ganti Presiden 2019' dari sound system pusat perbelanjaan itu. Hal tersebut membuatnya terkejut sekaligus kesal. Di saat yang bersamaan, temannya yang berada di area perbelanjaan yang lain meneleponnya dan mengaku turut kesal mendengar lagu tersebut.

    Pada awalnya, pengunjung dengan temannya ini hendak melayangkan protes kepada manajemen, namun ia menyadari satu hal yang membuatnya mengurungkan diri untuk tidak melakukannya. Ia memilih untuk membatalkan rencana belanja di Carrefour dan berjanji tidak akan berbelanja di sana lagi.
     
    #1

Share This Page