gue mo nanya dong brur

Discussion in 'WKWKWKLAND' started by petrukdublajaya, Oct 5, 2017.

  1. petrukdublajaya

    petrukdublajaya Pendatang
    Thread Starter

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    1
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    2
    oi brur, gue mo nanya brur

    kenape ye kalo gue boker kok tiba2 gue ngencing brur, padahal niatnye cuman boker,

    kalo gue kencing tapi kagak boker brur,

    kenape ye brur, penghuni mari punye pengalaman kek gue juga kagak?

    jawab brur,

    ah elah :lehuga
     
    #1
  2. armin

    armin Komandan!!! Staff Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Threads:
    8
    Messages:
    1,139
    Likes Received:
    25
    Disliked:
    2
    Trophy Points:
    27
    coba pas boker yang neluarin kencing di iket bur [​IMG]
     
    #2
  3. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    kalau lu boker terus ga kencing selama 1 minggu
    tanda tanda mau meninggal brur
     
    #3
    chealsea likes this.
  4. retroholic_xxx

    retroholic_xxx Anak Sebelah

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Threads:
    6
    Messages:
    1,161
    Likes Received:
    14
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    32
    karena satu lobang
     
    #4
  5. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    Bukannya beda lobang bang
     
    #5
    chealsea likes this.
  6. retroholic_xxx

    retroholic_xxx Anak Sebelah

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Threads:
    6
    Messages:
    1,161
    Likes Received:
    14
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    32
    loh udah berubah ya -_-
     
    #6
  7. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    Kalau dilakik kan beda bang
    Ciwik juga beda lubang
    Kalau buat pipis sama pup
     
    #7
    chealsea likes this.
  8. retroholic_xxx

    retroholic_xxx Anak Sebelah

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Threads:
    6
    Messages:
    1,161
    Likes Received:
    14
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    32
    oalahh,,tak kira satu lobang aja:(
    ternyata udh terpisahkan,,sakit tapi ga berdarah
     
    #8
  9. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    Mana bisa satu lobang.
    Kalau mialnya satu lobang kasia dong lakik.
    Kalau cewe sih ga masalah
    Ini lakil yang depan lobangnya kecil
     
    #9
    chealsea likes this.
  10. retroholic_xxx

    retroholic_xxx Anak Sebelah

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Threads:
    6
    Messages:
    1,161
    Likes Received:
    14
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    32
    bisa sih nanti pake cabangan selang itu,,
    tapi susah sih diimajinasikan,,bikin sange
     
    #10
  11. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    Ane kaga bisa bayanginnya bang .
    Haha masa gitu doang sange :rolleyes:
     
    #11
    chealsea likes this.
  12. retroholic_xxx

    retroholic_xxx Anak Sebelah

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Threads:
    6
    Messages:
    1,161
    Likes Received:
    14
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    32
    iya karena sange itu bisa berhubungan sama sebab dan akibat.
    kenapa orang sange bisa menyimpulkan kalo lobang itu bisa terbagi dua?
    karena memang lobang itu cuma adanya satu,,
    bingung kan?
    saya juga bingung:eek::eek::eek::eek:
     
    #12
  13. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    Bener sange emang berhubungan dengan sebab akibat bang setuju inu saya.
    Lubang cuman ada satu
    Gimana ceritanya tuh
    Abang ae bingung apa lagi ane :confused:
     
    #13
    chealsea likes this.
  14. petrukdublajaya

    petrukdublajaya Pendatang
    Thread Starter

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    1
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    2
    tamax
    lu kagak tau gw spy brur

    gue tau lo nasbung di ef bih brur :lehuga
     
    #14
  15. Ci

    Ciblek Pendatang

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    0
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    1
    Brarti kalo boker si WC umum, bayarnya dobel dong, boker + kencing
     
    #15
  16. retroholic_xxx

    retroholic_xxx Anak Sebelah

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Threads:
    6
    Messages:
    1,161
    Likes Received:
    14
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    32
    Iya karena kenikmatan yang hqq itu datang dari satu lubang
    coba kalau dua lubang,bingung kan yang main biliar,,meja ada 4 sudut eh lubangnya cuma 2
    memang dunia ini penuh dengan teka teki,,
    makin bingung aku
     
    #16
  17. Ci

    Ciblek Pendatang

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    0
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tidur puh.
     
    #17
  18. dimitri

    dimitri Manajer!!! Staff Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Threads:
    1
    Messages:
    94
    Likes Received:
    16
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    7
    Nanya mulu kayak tamu..
     
    #18
  19. sepeda

    sepeda Kids Jaman Now

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    1
    Messages:
    62
    Likes Received:
    2
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hahaha lahh biar keluarnya kaya choky2 sen, klo lobangnya kecil :ngakak
     
    #19
  20. Lushen02

    Lushen02 Anak Sebelah

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Threads:
    2
    Messages:
    1,952
    Likes Received:
    783
    Disliked:
    1
    Trophy Points:
    42
    Nuduh yang tidak tidak lu
    Wkwke choky xhoky jadi ngebayangin eneh ane bro. :D
     
    #20
    chealsea likes this.

Share This Page