Iniesta berencana pensiun pada akhir musim 2017/2018

Discussion in 'OLAHRAGA' started by santosoland, Apr 28, 2018.

  1. santosoland

    santosoland Kids Jaman Now
    Thread Starter

    Joined:
    Oct 16, 2017
    Threads:
    197
    Messages:
    321
    Likes Received:
    16
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    11
    andresiniesta-cropped_1wka0szr22r5z1xgmxqglp99ul.jpg

    Andres Iniesta mengonfirmasi rencana pensiun dari Barcelona FC di akhir musim 2017/2018. Gelandang andalan El Barca berjanji tidak akan bergabung dengan tim manapun setelah pensiun.

    Iniesta telah 22 tahun bergabung dengan Barcelona. Dalam 16 musim terakhir, gelandang Spanyol memperkuat tim utama. Dia telah memainkan 669 pertandingan, membuat 57 gol dan merebut delapan gelar La Liga.

    Iniesta juga menyumbang enam gelar Copa del Rey, 7 Super Copa Spanyol, 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Super Spanyol dan tiga trofi Piala Dunia Antar-klub.

    "Konferensi pers ini untuk menyampaikan bahwa ini menjadi musim terakhir saya di Barcelona. Setelah 22 tahun di sini, saya tahu arti menjadi pemain di tim terbaik dunia," kata Iniesta sambil meneteskan air mata saat konferensi pers di Ciutat Esportiva.

    "Jika saya membayangkan bagaimana karier saya harus berakhir, sekarang adalah waktu yang tepat. Sebetulnya sangat sulit untuk meningkalkan karier di sini, tetapi untuk terus berada di level terbaik sangat sulit," kata pemain 33 tahun.

    Iniesta telah dikaitkan dengan pindah ke Major League Soccer di Amerika Serikat dan Liga Super Cina. Ketika ditanya tentang langkah selanjutnya, dia menjawab "Musim ini belum selesai," katanya.
     
    #1

Share This Page