Vivo V9 dengan Snapdragon 660 dirilis di Indonesia

Discussion in 'Android' started by dementot, Jun 26, 2018.

  1. dementot

    dementot Kids Jaman Now
    Thread Starter

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Threads:
    246
    Messages:
    295
    Likes Received:
    26
    Disliked:
    0
    Trophy Points:
    16
    v9.jpg

    Masih ingat dengan peluncuran Vivo V9 yang menyita perhatian publik karena acara peluncurannya disiarkan di berbagai stasiun TV swasta?

    Ponsel yang usianya baru beberapa bulan tersebut kini telah mendapatkan penyegaran baru dari segi spesifikasi. Memang Vivo V9 yang dirilis sebelumnya dirasa kurang menarik, karena haranya yang tergolong overprice dengan spesifikasi yang bisa dikatakan kelas menengah ke bawah.

    Mungkin sadar akan masalah tersebut, Vivo kini telah mengupgrade spesifikasi V9 dengan prosesor Snapdragon 660 dan RAM 6GB dari sebelumnya Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Peningkatan spesifikasi yang cukup mencolok ini tentu akan memberikan dampak positif dari segi performa perangkat itu sendiri.

    Lalu, bagaimana dengan harga jualnya? Apakah akan dijual dengan harga yang jauh lebih mahal? Ternyata tidak. Vivo V9 versi baru dibanderol Rp 4,3 juta saja, atau hanya naik Rp 300 ribu dibanding versi sebelumnya.

    Pre-order untuk Vivo V9 versi 6 GB akan dibuka di situs e-commerce JD.id mulai 28 Juni 2018, kemudian akan disusul di toko online lainnya, seperti Shopee, Lazada, dan Akulaku.com. Sementara itu, penjualan fisik di gerai resmi Vivo juga akan dilakukan mulai Juli.

    Bagaimana? Kini sudah tertarik dengan Vivo V9? Atau masih terasa kemahalan?
     
    #1

Share This Page